oleh

Polsubsektor Lanrisang Bersama Unsur Tiga Pilar Dan Pkm Kecamatan Lanrisang Sosialisasi Dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Pinrang – Pelaksanaan Sosialisasi dan himbauan virus corona disikapi Tiga Pilar Kecamatan Lanrisang, Rabu (25/03/20) dibawah pimpinan camat Lanrisang dan Kapospol Lanrisang Polres Pinrang melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat.

Ketiga unsur dari Polri Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pihak kecamatan dan puskesmas lanrisang  keliling desa dan melakukan penyemprotan di mesjid dan kator desa dan tempat tempat umum serta menyampikan himbauan pencegahan dan antipasi penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat yang ada di seputaran kecamatan lanrisang

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang,” ujar Kapolsubsektor lanrisang Polres Pinrang Ipda Darwis mewakili Kapolsek Mattiro Sompe

Bhabinkamtibmas Aipda Sudirman Nurdin menambahkan bahwa  masyarakat harus tetap waspada, karena penularan COVID-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter.

Untuk keamanan, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Bagi warga yang sakit diimbau untuk tinggal di rumah. “Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan serta mencegah terkena COVID-19,” tegasnya.

Hadir para petugas yang melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 seperti Kapospol Ipda Darwia, Camat lanrisang H.Abd Asis Mustari  Babinsa sertu suaib serka frans, Bhabinkamtibmas Aipda Zainal,Aipda Sudirman,Aipda Rahmat,Aipda Hamka dan jajaran dari puskesmas lanrisang ,

Sementara itu, pantauan dilokasi, terlihat Bhabinkamtibmas Aipda Sudirman dengan pengeras suara menyampaikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan dan antipasi penyebaran virus Corona.

Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :