oleh

Pulang Dari Ibukota, Bu Dokter Kepikiran Lagi Korban Kebakaran Tanete Riaja

BARRU – Menjadi perempuan super sibuk yang diamanahi beberapa jabatan publik, membuat Legislator Senayan drg. Hj. Hasnah Syam MARS tidak bisa menunda apapun yang melintas dalam hati sanubarinya.

Sepulangnya dari rutinitas formal sebagai Anggota DPR RI di Ibukota, perempuan yang akrab disapa Bu Dokter ini, dalam kapasitas selaku Ketua Tim Penggerak PKK Barru melakukan kunjungan kembali ke rumah Korban Kebakaran di Ralla, Tanete Riaja, Rabu (13/10/2021).

“Iye, saya tadi datang untuk kunjungi Ibu Aji Erna, di Ralla, memberi motivasi dan beberapa bingkisan sebagai bentuk kepedulian, berharap beliau dan keluarga tegar, apalagi hal seperti ini membutuhkan banyak sabar dan berlapang dada serta menyandarkan pada hikmah positif,” sebut Hasnah Syam yang pada kesempatan sama memberikan bantuan sembako dan pakaian.

Bantuan yang diserahkan dihimpun dari infaq pengurus TP PKK Kab. Barru sebagai program jumat berkah yang merupakan kegiatan rutin TP PKK Kab. Barru setiap pekannya, mengumpulkan donasi tiap hari jumat lalu disalurkan dalam wujud kepedulian TP PKK Barru terhadap sesama.

Ia berujar, kehadirannya sebagai panggilan nurani sebagai sesama perempuan yang harus saling bergandengan, berempati dalam suka maupun duka.

Hasnah Syam yang melintas kembali ke Barru Kota, juga mengajak rombongan untuk sejenak mengunjungi keluarga korban pembunuhan di Bunne, Desa Kading.

Nampak sesekali Srikandi Senayan ini mencoba memberi nasehat dan mengobati lara dari duka cita atas tragedi yang masih sementara berproses secara hukum.

“Ini kunjungan kedua saya, kemarin sehari setelah kejadian saya juga datang, tapi kali ini lebih kepada memantau perkembangan sosial dan kondisi keluarga, Alhamdulillah semua upaya keadilan berjalan sesuai aturan perundang-undangan, dan kita doakan agar ini menjadi pelajaran bagi setiap keluarga,” tutupnya. (Iq)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :