oleh

Putus Penyebaran Covid-19, ini yang dilakukan Sinergitas TNI-Polri di Kelurahan Sambbamparu Palopo

Palopo- Sinergitas TNI-POLRI, bersihkan lingkunga bersama warga sebagai langkah lawan covid-19

ditengah pandemi virus covid-19 menjaga lingkungan bersih merupakan tanggungjawab bersama, dengan lingkungan bersih diharapkan dapat mencegah penyebaran virus covid-19.

Sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polres Palopo dalam bentuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama warga melakukan Gotong Royong bersama warga membersihkan lingkungan sekitar.

Kali ini terlihat Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabbamparu, kecamatan Wara Utara kota Palopo Aipda Tana Rante bersama babinsa setempat pula serda Ilyas dan warga sekitarmembersihkan lingkungan dan lakukan pengecetan ulang bantu rumah warga yang tampak kotor.

Aipda Tana Rante mengatakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sabbamparu Kota Palopo melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga dalam rangka melawan dan memutus matarantai penyebaran covid-19.

“Dalam kegiatan gotong royong ini kami pula mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat agar dapat terhindar dari covid-19″tambah Tana Rante

“Personel juga memberikan Himbauan protokol kesehatan melalui inpres, Maklumat Kapolri dan Perwali Palopo Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 kepada masyarakat,.” jelasnya.

“Kami sangat peduli terhadap keselamatan masyarakat, sehingga kami selalu hadir di tengah masyarakat untuk menghimbau, mengingatkan dan mari menjaga tempat lingkungan tetap bersih dan menjaga diri keluarga mengenai kebersihannya dalam melawan covid-19” tutupnya.

 

laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :