oleh

Saat Sedang Berpatroli Malam, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Sambangi Kantor PLN Lakawan

info-terkini.com, ENREKANG — Upaya untuk menjaga kondusifitas wilyah Kecamatan Anggeraja terus dilakukan oleh anggota Polsek Anggeraja dengan cara mengintensifkan giat patroli wilayah ke tempat tempat yang dianggap rawan, Kamis (8/10/2020).

Rabu (7/10/2020) Malam ini, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin bersama Briptu Sigit Dj Kusuma menyambangi Kantor PLN Rayon Lakawan yang berada di jalan raya Enrekang – Toraja tepatnya Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Dilokasi tersebut, petugas Polsek Anggeraja di sambut oleh Satpam PLN yang sedang melaksanakan tugas jaga, selanjutnya di manfaatkan oleh Aiptu Syawaluddin bersama Briptu Sigit untuk menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya agar tetap waspada dan selalu berhati hati dalam melaksanakan tugas jaga.

Ditempat terpisah, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menambahkan bahwa, sambang kantor PLN Lakawan dan berdialogis dengan satpam yang dilakukan oleh anggota Polsek Anggeraja adalah merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Anggeraja.

“Kami berharap kerja sama antara satpam dengan pihak Polsek Anggeraja untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dengan cara menyampaikan informasi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas kepada Polsek Anggeraja” pungkas Kapolsek Anggeraja.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :