oleh

Salut! Unit Patroli Sat Sabhara Polres Enrekang Bantu Pengendara yang Mengalami Pecah Ban

INFO-TERKINI.COM, ENREKANG – Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Enrekang Bantu Pengendara yang mengalami Pecah Ban. Senin (10/10/19)

Tindakan Anggota Sat Sabhara Polres Enrekang perlu mendapat acungan jempol. Meski dalam kondisi terik matahari, Anggota Sat Sabhara itu tidak segan-segan membantu salah satu pengendara yang mengalami pecah ban pada saat sedang berpatroli.

Kejadian itu terjadi di sekitaran KM 10 Jalan Poros Enrekang – Kec. Anggeraja, Menyaksikan ada salah satu mobil yang mengalami pecah ban, dengan Sigap Kanit Turjawali Aipda Amal Wisnu bersama anggotanya membantu Pengendara yang mengalami Pecah ban.

Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik melalui Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH memberikan Apresiasi kepada Personil yang membantu pengendara yang mengalami pecah Ban.

“Sudah menjadi tugas kepolisian jika mendapati hal seperti itu, kami akan lakukan diskresi kepolisian dan mengambil langkah tepat untuk mengatasi permasalahan yang kita temui secara tidak sengaja di lapangan” Ucap Kapolres Enrekang.

Si pengendara mobil mengucapkan terimah kasih kepada petugas karena sudah membantu mengganti Ban Mobil miliknya. (Sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :