oleh

Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Pangkep

Pangkep ,- Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Marang Polres Pangkep Aipda Mufti melaksanakan giat sambang ke desa binaanya, rabu (28/10/2020) .

Dalam sambangnya Aipda Mufti menyampaikan kepada masyarakat agar ikut mewujudkan kondusifitas di wilayah dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 berjalan aman dan damai serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik melalui Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto,Sh menyampaikan tujuan dari sambang adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara semua elemen masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif serta mendukung program pencegahan penyebaran virus corona yang dilakukan oleh pemerintah.

“Dengan sambang ini diharapkan Bhabinkamtibmas mampu memberikan motivasi kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona sehingga pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 bisa terselenggara dengan baik sesuai rencana,” jelas Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh.

Selain itu Aipda Mufti juga menghimbau kepada masyarakat terhadap situasi saat ini mengenai virus corona namun harus tetap waspada , Ikuti intruksi pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona, menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun saat ataupun setelah aktivitas.

“Semoga dalam tahapan Pilkada ini penyebaran virus covid-19 segera terputus dan situasi kamtibmas kembali normal,” tutupnya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :