oleh

Sambangi Warga, Bhabinkamtibnas bersama Babinsa Desa Taraweang Kecamatan Labakkang Himbau Warga tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

PANGKEP – Dalam menjaga situasi dan kondusifitas wilayah yang merupakan tanggung jawab semua warga masyarakat, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa harus aktif sebagai penggerak dan motivator bagi warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Aipda Arifin bersama Babinsa Sertu Karyo harus selalu hadir di tengah masyarakat dalam rangka meninjau dan memantau kegiatan warganya di wilayah binaan dengan menyambangi warga yang sedang ngumpul di pinggir jalan di Kp. Batu-batu Desa Taraweang Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sabtu (17/10/2020 ) Siang.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkabtibmas bersama Babinsa mengajak dan menghimbau kepada warga untuk tetap tempat tinggal apabila tidak perlu mengingat Virus Corona masih sangat berbahaya penyebarannya dan tatap menggunakan standar Covid saat beraktifitas mengingat sekarang memasuki tatanan Kehidupan Baru.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar seluruh warga meningkatkan kesiap siagaan dalam melaksanakan ronda, terlebih menjelang Pilkada Kab. Pangkep Tahun 2020 yang sudah memasuki masa tahapan,

“Tetap waspadai orang orang yang memanfaatkan kesempatan menjelang Pemilukada untuk melakukan segala macam cara untuk menjelek-jelekkan kendidat lain, Oleh karenanya kita semua harus percaya sama diri sendiri dan menggunakan hak pilih sesuai hati murani serta jangan mudah percaya dengan beerita yang belum tentu kebenarannya. “Tutur Bhabinkabtibmas.

Di tempat terpisah Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.Ik melalui Kapolsek Labakkang IPTU H. Humammad. HS mengatakan bahwa ini sudah menjadi aktivitas rutin anggota Polsek untuk saling berinteraksi dengan aparat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa guna menjadi langkah dalam menjaga keharmonisan berkomunikasi.”Ungkap Kapolsek

(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :