oleh

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

BONE – Sambang dan dialogis dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone Brigadir Idrus dengan warga desa dalam memberikan edukasi Kamtibmas dan Protokol Kesehatan di desa binaan Desa Leppangeng Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Minggu (02/08/2020).

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan, di samping itu agar silaturahmi dengan warga tetap terjaga.

“Kami mengajak para warga untuk menjaga situasi kamtibmas lingkungan tempat tinggal masing-masing serta tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan cara Pakai Masker, Jaga Jarak, Sering Cuci Tangan Dengan Sabun ” ujar Brigadir Idrus.

“Warga harus selalu di ingatkan tentang Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, melalui kegiatan sambang ini kita mengedukasi masyarakat tentang Protokol Kesehatan di masa Adaptasi Kebisaan Baru dalam melakukan aktifitas sehari-hari” Tambah Brigadir Idrus.

Ditempat terpisah Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono mengatakan bahwa “Edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan covid-19 yang di lakukan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat di desa Binaan masing-masing untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru”. Ucap Kapolsek.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :