oleh

Sambangi Warganya Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan dan Pesan-Pesan Kamtibmas

Wajo – Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Polres Wajo, melaksanakan sambang dengan warga binaanya di Jl.Abu Junwar Kelurahan Teddaopu Kecamatan tempe Kabupaten Wajo, Minggu (29/11/2020), Sore.

Bhabinkamtibmas Polsek tempe Aiptu Syamsuddin Majji melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warganya sekaligus memberikan himbauan tentang Prorokol kesehatan penggunaan masker dan sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan ini dilaksanakan, dalam upaya untuk bersilaturahmi dan sekaligus memberikan himbauan agar warga setempat dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker untuk mencegah penularan virus covid-19 di wilayah tersebut.

“Kami memberikan himbauan prokes tentang dampak pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah, serta melaksanakan anjuran dalam protokol kesehatan.” Ujar Aiptu Syamsuddin Majji.

Dalam kesempatan itu, kami menyampaikan juga untuk tidak henti-hentinya melakukan giat ini yg dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek tempe demi kepentingan warga kami di kelurahan teddaopu dan juga pencegahan gangguan kamtibmas diwilayah tersebut.

“Aiptu Syamsuddin majji selaku pembina di Kelurahan teddaopu Kecamatan tempe itu peduli terhadap warganya dan juga sangat akrab”.

“Tujuan dari giat sambang tersebut adalah untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan prokes agar meningkatkan kewaspadaan lingkungan Kelurahan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif”. Tutup Aiptu Syamsuddin Majji (*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :