oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Ajangale Polres Bone Berbagi Ke Purnawirawan Polri dan Warga Kurang Mampu

BONE – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 Polsek Ajangale Polres Bone melaksanakan Bakti Sosial di Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Minggu (28/06/2020).

Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono di dampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Muh. Amin dan Brigadir Idrus mendatangi rumah Purnawirawan Polri dan warga kurang mampu / sakit sambil menyerahkan paket sembako dan masker.

Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono mengatakan bahwa paket sembako dan Masker yang kami serahkan kepada Purnawiran Polri dan warga kurang mampu / sakit berasal dari Bapak Kapolres Bone AKBP Tri Handako, W.P., S.I.K sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bone dalam menyambut hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli 2020.

“Apa yang kami berikan nilainya tak seberapa tapi itu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Ajangale Polres Bone kepada Purnawirawan Polri dan warga yang kurang mampu / sakit” Ucap Iptu Sriyono.

Salah satu Purnawirawan Polri Serma (Purn) M. Naim. P sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polri khususnya Polres Bone atas kepeduliannya kepada para Purnawirawan.

“Saya ucapan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Bone atas bantuan berupa sembako yang disalurkan kepada kami purnawirawan melalui bapak Kapolsek Ajangale kami tidak melihat nilainya tetapi Kami liat perhatian bapak Kapolres Bone terhadap kami purnawirawan” Ucap Pak Naim.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :