oleh

Sat Binmas Polres Soppeng Gelar Penyuluhan Dan Edukasi Protokol Kesehatan Masyarakat

Info terkini com Soppeng-Satuan Binmas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Edukasi Terkait Protokol Kesehatan kepada masyarakat, kegitan ini Rutin dilakukan sebagai bentuk antisipasi Penyebaran Covid-19 di Kab. Soppeng, senin 18/1/2021

Kegiatan Penyuluhan dan Edukasi oleh satuan Binmas Polres Soppeng menyasar kepada Pemilik dan Pengelola Warung Makan dan Cafe serta masyarakat yang sedang beraktivitas di Kec. Lalabata dan sekitarnya.

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng IPTU ASEP SIBLI, SmHk mengatakan upaya pencegahan virus corona sering kami lakukan dengan cara memberikan himbauan, penyuluhan dan edukasi ditempat-tempat Ramai seperti pangkalan ojek, Pemilik/Pengelola Warung Makan dan Cafe, pasar-pasar, pertokoan, Warkop dan rumah warga secara door to door.

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng menambahkan bahwa tidak hanya penyuluhan Pencegahan Covid-19 yang kami lakukan namun termasuk dengan penyuluhan tentang pencegahan penyakit masyarakat, Berita Hoax dan Antisipasi Bahaya Bencana Alam seperti, Banjir, Longsor dan Angin Puting Beliung

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak ragu-ragu dalam memberikan informasi kepada Kepolisian bilamana ada masyarakat yang terbukti melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat disekitarnya.

Di tempat terpisah Kasat Binmas Polres Soppeng AKP JAMALUDDIN, S.H. menegaskan pihaknya tidak akan bosan mengajak masyarakat tetap disiplin terkait penerapan Protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan dan pemerintah, kegiatan himbauan ini sebagai langkah nyata pencegahan pandemi covid-19.

Kasat Binmas Polres Soppeng juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Soppeng, memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru ini untuk dapat tetap mengutamakan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.
(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :