oleh

Sat Lantas Polres Enrekang Laksanakan Pengawalan Rombongan Gubernur ke Rujab Bupati Enrekang

ENREKANG — Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang melaksanakan pengawalan rombongan Gubernur Sulawesi Selatan menuju ke Rujab Bupati Enrekang Jl. Sultan Hasanuddin Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang usai menghadiri acara HUT Kabupaten Enrekang yang Ke – 60.

seperti Pengawalan yang dilakukan Rabu 19/2/20 dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H.

Dalam kegiatan pengawalan yang dilaksanakan pada pukul 17.40 wita ini dimulai dari Lapangan Bola Kabere Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang menuju ke Rujab Bupati Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Para rombongan yang turut dalam kegiatan tersebut yaitu Gubernur Sulawesi Selatan dan beberapa Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kegiatan pengawalan dilaksanakan sebagai salah satu tugas Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat dan terhadap pejabat Negara guna menjaga keamanan serta ketertiban serta kelancaran dalam berkendara kepada Gubernur Sulawesi Selatan dan Rombongan selama dalam perjalanan menuju ke Rujab Bupati Enrekang”. Jelas Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H., Kamis (20/2/20)

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :