oleh

Sat Lantas Polres Enrekang Mendatangi Kecelakaan Yang terjadi Di Malauwe Kabupaten Enrekang

ENREKANG — sebuah kecelakaan terjadi antara Mobil Minibus Brio dengan Mobil di malauwe, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jumat (15/02/2020) pukul 17.00 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. mengatakan pihaknya telah melaksanakan olah TPTKP (Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara) Kecelakaan Lalu Lintas tersebut.

“Personil saya sudah turun langsung Olah TPTKP kecelakaan tersebut dan diketahui ada 1 (satu) orang korban luka-luka” ujar AKP Abdul Azis, S.H., sabtu (15/02/2020).

AKP Abdul Azis, S.H. menuturkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Dia berkata mobil minibus Honda Brio bernomor polisi DP 1010 AS yang dikemudikan oleh perempuan Army Pararra menabrak bagian tengah mobil Truk DD 8578 XY dari arah Makassar Menuju Tana Toraja.

Akibat kejadian itu bagian depan sebelah kanan mobil Honda Brio mengalami kerusakan parah.

Pasca kejadian, AKP Abdul Azis, S.H. mengatakan pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Mobil yang mengalami kecelakaan telah dipindahkan dari lokasi kejadian dan korban luka dibawa ke Rumah Sakit Massenrempulu Kabupaten Enrekang.

“Perkembangan lebih lanjut akan kami laporkan kembali,” ujar AKP Abdul Azis, S.H.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :