oleh

Sat Lantas Polres Soppeng Terjunkan Personil Pam Gatur Lalin Di Lokasi Wisata

Info terkini com Soppeng-Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sejumlah lokasi wisata yang berada di wilayah Kab. Soppeng, Jumat 21/8/2020.

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi arus lalu lintas lonjakan pengunjung selama libur tahun baru islam 1 muharram 1442 H.

Adapun Lokasi wisata yang menjadi pusat yaitu Permandian Air Panas Lejja Kec. Marioriawa, Kawasan Wisata Ompo Kec. Lalabata serta Waterpark Salaonro Kec. Lilirilau.

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muh. Yusuf S.H menambahkan bahwa pengamanan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi lonjakan pengunjung di berbagai lokasi wisata, meski dalam pantauan dilokasi belum adanya lonjakan pengunjung namun kegiatan pengamanan akan terus dilaksanakan hingga berakhirnya masa libur,”

Pada giat ini personil satuan lalulintas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi pertokol kesehatan jaga jarak, pake masker, cuci tangan dan menbawa hansanitizer untuk memutus penularan virus covid-19 di tempat wisata. Minggu ( 23/08 ), pungkasnya.(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :