oleh

Satpolair Polres Bone Sapa Warga Di Warung Makan Saat Patroli Dialogis, Ini Yang Disampaikan

INFO-TERKINI.COM,Bone-Bajoe.Sebagai wujud silaturahmi kedekatan Polri dengan warga masyarakat, petugas Kepolisian Satpolair Polres Bone aktif melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan menyapa pengunjung warung makan di dermaga pelabuhan penyeberangan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone. Jumat (30/10/2020) sore.

Seperti yang dilakukan oleh Kasubnit Binmas Air Satpolair Polres Bone Aiptu Edy Mulyadi saat menyinggahi warung makan yang berada dipelabuhan penyeberangan Bajoe ketika sedang melaksanakan patroli dialogis untuk menyapa dan berdialog langsung dengan pengunjung warung sambil memantau situasi keamanan wilayah sekitar.

Dalam dialognya, Aiptu Edy Mulyadi menyampaikan pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan protokol kesehatan Covid-19 kepada pengunjung warung serta melakukan koordinasi terkait harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) diwilayah tersebut.

“Mari sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah pelabuhan serta selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah ketika beraktivitas diluar rumah,” himbau Aiptu Edy Mulyadi.

Selain itu, Aiptu Edy Mulyadi juga melakukan pembinaan terhadap pemilik warung makan agar tidak menjual makanan dan minuman kadaluarsa karena dapat membahayakan para konsumennya, demikian juga terhadap minuma keras (miras) serta bersama-sama dengan Polri menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Sementara, Kasat Polair Polres Bone saat dikonfirmasi pihak media melalui sambungan sellulernya membenarkan perihal tersebut sebagai wujud silaturahmi dengan warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Kegiatan tersebut untuk menjalin kemitraan dan kerjasama antara warga masyarakat dengan Polri sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas sehingga dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah pesisir khususnya diwilayah pelabuhan penyeberangan Bajoe,” jelas AKP A. Sukri Sulaiman melalui sambungan sellulernya.

Pelapor : Akbar

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :