oleh

Sebagai Bentuk Empati, Aiptu Sumardi SH Ikut Dalam Proses Pemakaman Jenasah Warga Binaannya

Palopo- Sebagai Seorang Bhayangkara Pembina Masyarakat (Bhabinkamtibmas), sudah menjadi kewajiban Personil Polri untuk selalu hadir ditengah-tengah warga binaannya baik dalam keadaan senang maupun susah.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Salubulo Aiptu Sumardi SH yang menyempatkan diri melayat dan membantu proses pemakaman salah seorang warga binaannya almarhum bapak Ramli, yang meninggal dunia karena sakit, Senin (29/06/2020).

Sebagai bentuk empati pada kesempatan ini Aiptu Sumardi SH juga ikut mengantar serta menyawal jenazah warga binaannya hingga ke tempat pemakaman .

“Selamat jalan almarhum Bapak Ramli di peristirahatan terakhir, semoga diterima amal ibadahnya dan diampuni dosa dosanya oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Hal ini sudah sering saya lakukan sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan saya” ujar Aiptu Sumardi SH.

Ditempat yang sama salah seorang masyarakat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtimas Aiptu Sumardi SH, ” kami mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bhabinkamtibmas yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan menyampaikan belasungkawa,” ujar Salah seorang masyrakat tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Salubulo Aiptu Sumardi SH, menyempatkan diri untuk menghimbau kepada masyrakat untuk mengikuti/ mentaati aturan yang dibuat oleh pemerintah, tentang antisifasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :