oleh

Sekat Sebaran Virus Corona, Kapolsek Bastem Semprot Disinfektan Bengkel Sepeda Motor

Luwu – Kapolsek Bastem Polres Luwu AKP. Syamsuddin.SH bersama Koramil Bastem, Camat Bastem Utara dan Petugas Kesehatan Puskesmas Bastem Utara, mencegah penularan virus corona di bengkel sepeda motor di Desa Pantiang Kecamatan Bastem Utara Kabupaten Luwu, Sabtu 28/3/2020.

Bengkel sepeda motor milik Albertina dan Esmiranda, bengkel tersebut merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi warga untuk memperbaiki sepeda motornya.

Untuk mencegah perkembangan dan penularan virus corona, kedua bengkel terebut dilakukan penyemprotan dengan cairan disinfektan, di seluruh bagian ruangan dalam dan luar.

Selain itu Kapolsek Bastem AKP Syamsuddin.SH, menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi maklumat Kapolri dan himbauan pemerintah terkait penanggulangan wabah viris corona.

“Kami harapkan kepada seluruh masyarakat mentaati maklumat bapak Kapolri dan himbauan pemerintah, untuk tidak melakukan aktifitas berkumpul orang banyak baik diluar mauun didalam rumah, lebih baik diam di rumah, jika dalam keadaan terpaksa harus keluar untuk kebutuhan rumah tangga, agar menjaga jarak dan tetap menggunakan alat pelindung diri (masker)” Kata AKP Syamsuddin.

“Senantiasa melakukan pola hidup bersih dan sehat, tidak perlu panik, namun harus waspada” Tambahnya

Kedepan akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan secara masal di 3 (tiga) kecamatan yakni Kecamatan Bastem, Bastem Utara dan Kecamatan Latimojong.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :