oleh

Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat, Kali Ini Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Sambangi Pekerja Kayu Yang Ada Di Desa Binaanya

ENREKANG — ingin selalu berada di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar S.E., melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan pekerja kayu.

Pada kegiatan Sambang teraebut, Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean Bripka Iskandar S.E., mengunjungi salah satu warganya yang bekerja sebagai tukang kayu di Dusun Marena Desa Pekalobean Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin (16/3/2020)

Bripka Iskandar S.E., dalam giat sambangnya juga memberikan himbauan agar berhati-hati dalam bekerja dan selalu utamakan keselamatan karena peralatan yang di gunakan sangat tajam di Penggergajian kayu serta mengingatkan untuk selalu menggunakan Kayu yang legal bukan kayu hasil pencurian dari Hutan Lindung karena itu sudah melanggar hukum.

Sambang dan dialogis ke tempat penggergajian kayu ini dilakukan guna menciptakan rasa aman bagi setiap pekerja dan warga sekitarnya. Menciptakan rasa aman adalah salah satu tugas Polri. Termasuk diantaranya tempat pekerja kayu Sehingga semua merasa terlindungi dan terayomi serta nyaman dalam berusaha.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., mengatakan bahwa bhabinkamtibmas setiap saat dan setiap Waktu selalu hadir di tengah masyarakat untuk menyampaiakan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas di lingkungan sekitarnya dan masyarakat lebih dekat dengan polisi segingga dapat memberikan informasi – informasi kamtobmas yang penting yang sangat di butuhkan oleh anggota polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Anggeraja.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :