oleh

Senangnya Warga Bontomarannu Dapat Daging Kurban Meski di Rumah Saja

GOWA, INFO-TERKINI.com – Polisi Kecamatan Bontomarannu membagikan daging kurban secara door to door kepada warga yang kurang mampu, pembagian daging kurban melibatkan Bhabinkamtibmas,Selasa (20/07/2021) sore.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat sehingga hubungan emosional dapat terjalin, selain itu keluarga prasejahtera juga dapat menikmati daging kurban bersama keluarganya.

Untuk mempercepat pendistribusian daging kurban dan agar tepat sasaran, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH memerintahkan Bhabinkamtibmas jajarannya untuk menyalurkannya.

Kanit Binmas Polsek Bontomarannu Ipda Naim turut membantu membagikan daging qurban kesejumlah warga Kecamatan Bontomarannu.

“Assalamualaikum Bu, ini ada daging kurban dari Polsek Bontomarannu. Sehat selalu, tetap patuhi protokol kesehatan, di rumah saja dan semoga pandemi segera berakhir,” jelas Ipda Naim.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Untuk daging kurban yang kami bagikan secara door to door langsung ke rumah warga yang kurang mampu dan 140 paket daging disalurkan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kami di tengah situasi pandemi covid 19,” kata Iptu Bahtiar. (Humas Bomar)

Editor: A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :