oleh

Sepekan Operasi Yustisi, Polres Pinrang Bersama Kodim 1404 Dan Satpol PP Gencar Tertibkan Masyarakat

PINRANG – Sepekan pelaksanaan Operasi Yustisi 2020 Polres Pinrang, tim gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Pinrang terus menggencarkan kampanye pakai masker dengan menyasar tempat keramaian dan jalan raya, Senin (21/9/2020).

Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Marthen Simon Raga saat memimpin pelaksanaan operasi yang dibagi menjadi tiga tim.

Tim 1 melaksanakan operasi dengan menghentikan kendaraan di Jl. Jendral Sudirman depan Hotel M, Tim 2 melaksanakan operasi di seputaran lasinrang park, dan tim 3 melaksanakan operasi dipasae sentral pinrang.

“Warga yang tidak memakai masker sebelumnya dicatat dan diberikan teguran tertulis oleh Sat Pol PP Kabupaten Pinrang.” Ujar Kabag Ops Polres Pinrang

Pantauan dilokasi, masih ada warga yang belum mengenakan masker meski Bupati telah menerbitkan Perbup Nomor 34 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Pinrang.

Kabag Ops Polres Pinrang mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan utamanya memakai masker agar dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :