oleh

Seperti Ini Cara Jajaran Polsek Curio Dan Satpol PP Sosialisasikan Perbup No.42 Tahun 2020 Di Wilayahnya

info-terkini.com, ENREKANG — Sampai hari ini Sosialisasi tentang Disiplin Protokol Kesehatan di kala pandemi Covid 19 terus saja dilakukan oleh Jajaran Polsek Curio Polres Enrekang bersama Satpol PP Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (22/09/2020).

Hal ini terlihat di sepanjang jalan di Desa Pebaloran, Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga memimpin dan menyuarakan Himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat luas.

“Menggunakan pengeras suara V8 ini kami Jajaran Polsek Curio bersama dengan Satpol PP sosialisasi dan mengedukasi Masyarakat tentang Disiplin Protokol Kesehatan yang tercantum dalam Peraturan Bupati No.42 tahun 2020 yang tidak lama ini di sahkan oleh Bupati Enrekang dalam menekan angka penyebaran kasus Covid 19 di Kabupaten Enrekang khususnya”,Ujar IPDA Maga.

Mudah mudahan dengan kegiatan kami ini berkeliling mensosialisasikan Perbup no.42 tahun 2020 ini masyarakat dapat mempedomaninya dengan baik dan langsung mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari dan itu merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam melawan Virus Covid 19 ini.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :