oleh

Serbuan Vaksinasi Dilaksanakan TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Enrekang

ENREKANG, INFO-TERKINI.com – Kodim 1419/Enrekang bersama Polres Enrekang bekerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang melaksanakan serbuan vaksinasi TNI-Polri diwilayah Kabupaten Enrekang. Sabtu (17/07/2021)

Kali ini serbuan Vaksinasi Nasional dilaksanakan di tiga Kecamatan antara lain Kecamatan Maiwa, Kecamatan Cendana dan Kecamatan Baroko.

Masyarakat tampak sangat antusias dengan kegiatan ini, hadir para peserta vaksin terdiri atas para warga masyarakat dari berbagai daerah di kecamatan yang telah terdaftar melalui Babinsa dan Koramil setempat.

Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar mengatakan bahwa Serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi agar masyarakat sehat dan terhindar dari virus covid-19 sehingga ekonomi bisa pulih menuju Indonesia bebas dari covid-19.

“Serbuan vaksinasni TNI-POLRI semoga bisa menambah imunitas bagi warga masyarakat di wilyah Kabupaten Enrekang, vaksin hanyalah sarana imunitas, namun lebih baik dari masing-masing perorangan walaupun sudah divaksin harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M agar terhindar dari covid 19, ” tegas Dandim.

Beberapa warga mengaku merasa senang diberikan vaksin gratis ini, ia merasa lega dan optimis imunitasnya akan meningkat setelah menerima vaksin covid 19 ini. (Red)

Editor: A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :