oleh

Serma Untung Satriawan T: Mengajak Seluruh Masyarakat Desa Binaannya untuk Ikut Mengawasi Dana Desa

ENREKANG – Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serma Untung Satriawan. T menghadiri undangan dalam rangka Rapat Musyawarah Khusus Perubahan Penerima BLT-DD Kuartal III (Oktober s.d Desember) TA. 2020 yang di rangkaikan dengan kegiatan Sosialisasi si-Rumah Emas oleh aparat Pemerintah Kecamatan Curio yang bertempat di Kantor Desa Mandalan Kecamatan, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang. Rabu (28/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Curio yang di wakili oleh Pak Jamaluddin, S.Ag (staf Kec. Curio) Kades Mandalan Ahmad, Ketua BPD Desa Mandalan Drs. Bahrun beserta anggota BPD, Para Kadus Desa Mandalan, Ketua PKK desa Mandalan Ahriana Rahman. Selain itu hadir juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Serta perwakilan Masyarakat Desa Mandalan.

Dalam rangka menindak lanjuti Peraturan Menteri Desa PDTT RI Nomor 6 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Desa PDTT RI Nomor 11 Tahun 2019 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020, terkait Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Maka dilaksanakan Musyawarah Desa Khusus untuk menyepakati serta megambil keputusan bersama membahas Validasi, Finalisasi dan Penetapan data KK calon penerima BLT-DD.

Dalam kesempatan itu Babinsa Serma Untung Satriawan T, mengajak seluruh masyarakat desa binaannya untuk ikut mengawasi Dana Desa yang pada akhirnya diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan.

“Kami berharap apabila ada permasalahan di dalam melaksanakan kegiatan agar segera dikoordinasikan dan di selesaikan di dalam lembaga desa itu sendiri, tentunya dengan diadakan musyawarah, untuk mencapai mufakat.” Ujarnya. (Yga)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :