oleh

Silaturrahmi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Keera Polres Wajo Dengan Warga Kelurahan Ballere

WAJO- Guna untuk mencegah penyebaran dan penanganan virus corona atau virus disiase 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Keera Brigpol Rudi Hartono pada pagi ini melaksanakan silaturrahmi Kamtibmas dengan warga di Lingkungan Ballere kelurahan Ballere. Rabu, (13/1/2021).

Dalam kesempatan silaturrahmi bersama warga, Bhabinkamtibmas Polsek Keera Brigpol Rudi Hartono memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga untuk dapat bersinergi dengan Polri dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut Brigpol Rudi Hartono dalam Adaptasi Kebiasan Baru, agar warga dapat menjadi contoh dan mensosialisasikan tetap mengikuti protokol kesehatan cegah covid-19 dengan cara 4 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan.

“Dan mari kita selalu bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19. Jaga kesehatan diri, keluarga, dan masyarakat dengan tetap disiplin serta mematuhi protokol kesehatan,” terang Bhabinkamtibmas Polsek Keera Brigpol Rudi Hartono.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :