oleh

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Kepala Desa Tingkatkan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Demi Sukseskan Pilkada Kabupaten Pangkep.

PANGKEP – Menjelang Pelaksanaan Pilkada Kabupaten. Pangkep tahun ini, Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Aipda Sumardi SH bersinergi dengan kepala Desa Batara Muh Arham, S.Pi menyambangi rumah tokoh masyarakat saudara H Alwi di Dusun Tamanroja, Desa Batara, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep. Kamis (30/07/2020).

Kepala Desa Batara Muh Arham, S.Pi menyatakan bahwa sambang silaturahmi dirumah saudara H. Alwi selaku tokoh masyarakat dan sekaligus sebagai orang tua kita untuk menjalin kerjasama yang baik dalam mempertahankan Kamtibmas khusunya Desa Batara yang selama ini aman damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Aipda Sumardi SH mengajak saudara H Alwi ( Tokoh masyarakat ) Desa Batara agar bersama sama menjaga Kamtibmas di Desa Batara agar tetap aman damai dan kondusif, tidak terprovokasi dengan issu yang tidak benar yang dapat mencederai Kamtibmas yang selama ini aman damai dan kondusif.Sinergitas dalam melaksanakan sambang silaturahmi dirumah tokoh masyarakat Desa Batara dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan kerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Batara agar pelaksanaan Pilkada Kab Pangkep berjalan aman damai dan kondusif.”Ujar bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Aipda Sumardi SH.

Bhabinkamtibmas Aipda Sumardi SH menambahkan bahwa “Peranan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh Agama, tokoh perempuan dan tokoh Pemuda diwilayah binaan sangat berpengaruh dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat oleh karena itu saya selaku bhabinkamtibmas Polsek Labakkang rutin melaksanakan sambang silaturahmi agar sitkamtibmas didaerah binaan tetap aman damai dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Pangkep tahun ini.”Tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Labakkang Polres Pangkep IPTU H Muhammad HS mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus aktif melakukan sambang silaturahmi / DDS dirumah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh Agama, tokoh perempuan dan tokoh Pemuda diwilayah binaan agar terjalin hubungan kerja yang baik dalam mempertahankan Kamtibmas di wilayah binaan agar tetap aman damai dan kondusif.”Ucap Kapolsek Iptu H.Muhammad.Hs
(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :