oleh

Sinergitas Personil Polri-TNI amankan jalannya Kampanye Cabup/Wabup sembari tetap terapkan protokol kesehatan.

PANGKEP_ Waka polsek Pangkajene Polres Pangkep_ Iptu Giono, bersama personil serta TNI kembali pantau jalannya kampanye di beberapa lokasi Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Minggu 25/10/2020. Siang

Waka polsek Pangkajene Iptu Giono bersama personil serta aparat TNI kembali melakukan pantauan jalannya Kampanye dalam rangkaian Pilbup/wakil bupati 2020 sekaligus memberikan himbauan terhadap warga dalam situasi Pandemic covid-19.

Pengamanan Kampanye pemilihan Bupati/wakil bupati 2020 yang dilaksanakan oleh ke 4 Paslon tetap dilaksanakan meskipun dalam suasana Pandemic covid-19, oleh sebab itu personil Polsek tetap menghimbau untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan

“Menghindari dampak penyebaran virus corona saat melaksanakan kampanye Pada pilkada sedianya harus tetap diperhatikan lanjut Waka Polsek.

Warga yang merupakan massa Kampanye mengapresiasi serta mendujung kegiatan yang dilaksanakan setiap waktu oleh Personil Polsek Pangkajene dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian aparat kepolisian terhadap warga Kec. Pangkajene.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :