oleh

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Wara Polres Palopo Gelar Apel Gabungan

PALOPO – Anggota Kepolisan Polsek Wara Polres Palopo beserta jajaran Koramil Wara Kota Palopo melaksanakan apel gabungan di Halaman Mapolsek Wara Kota Palopo, pukul 10.15 wita, Kamis, (13/2/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas TNI / POLRI dalam melaksankan tugas di wilayah Kota Palopo.

Apel gabungan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Wara Kompol. Marthen Sipa,SH di dampingi Danramil Wara Kapten. Inf. ALEX MAKALE.

“Terima kasih kepada Danramil Wara berserta dengan personil Koramil Wara atas waktunya untuk datang di polsek dalam melaksanakan Apel Gabungan yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kompol Marthen Sipa saat memimpin Apel.

Marthen berharap anggota TNI-Polri selalu bersinerji dalam melaksanakan tugas di lapangan. Selain itu, dirinya membeberkan jika di Polres Palopo akan datang Siswa Polri yang akan melaksankan Magang maka diharapkan oleh Kodim 1403 Swg (Personil Koramil) untuk menjaga siswa Polri yang melaksankan magang di wilayah hukum Polres Palopo.

“Apel Gabungan ini kiranya tetap di laksankan untuk selalu bersenergi dalam bertugas di lapangan dan menghindari adanya permasalahan sesama anggota TNI- Polri,” harapnya.

Sementara, Danramil Wara Kapten Inf Alex Makale Apel menambahkan agar kiranya TNI-Polri selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Palopo.

Diketahui kegiatan itu di hadiri oleh 2 ploton TNI-Polri yang dilanjutkan dengan foto bersama dan kopi bersama di Cafe depan Polsek Wara Kota Palopo.

Laporan : SUFRI/A2M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :