oleh

Supriansa : Baru masuk jelang Tiga Tahun IWO Soppeng Melejit Dan Selangit

Infoterkini.com, SOPPENG – Supriansa Anggota DPR RI  baru memasuki jelang tiga (3) tahun di Soppeng, namun gaung Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng sudah selangit dan melejit, hal tersebut disampaikan Supriansa Aggota DPR RI Supriansa, SH, MH, saat menggelar reses dikantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng. (20/10/2020).

Selain mendengarkan aspirasi dari beberapa anggota IWO Soppeng, ia juga menjelaskan tentang UU Omnibus Law yang hingga saat ini masih menjadi pro kontra di tengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu pun Supriansa menjelaakan mengenai UU Umnibos Law yang masih menjadi pro kontra, ia menjelaskan beberapa hal tentang UU tersebut terutama UU Cipta Kerja yang banyak diprotes oleh beberapa kelompok buruh, mahasiswa dan warga.

Mantan Wakil Bupati Soppeng ini menjelaskan beberapa hal terkait yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat serta meluruskan beberapa point penting agar dipahami jelas oleh insan media dan masyarakat.

Adapun Ketua Ikatan Wartawan Online Andi Mull Makmun menyampaikan  Supriansa, SH, MH, adalah  figur kebanggaan masyarakat Soppeng, diapun menjelaskan IWO organisasi yang dipimpinnya sudah memasuki tahun ketiga umurnya sejak terbentuknya dikabupaten Soppeng, pungkas Andi Mull. (Hamka)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :