oleh

Tahap II (Penyerahan Tersangka Dan Barang Bukti) Sat Res Narkoba Polres Wajo

Wajo – Pagi ini Senin (26/10/2020). Sat Res Narkoba Polres Wajo Serahkan Tersangka Penyalahguna Narkoba ke Pihak JPU Kejari Wajo untuk Tahap II. Tersangka tersebut berinisial ZN (22) berserta Barang Bukti (BB) diserahkan di Kantor Kejari Wajo.

Kegiatan ini dibenarkan Kasat Res Narkoba Akp Agus Salim Sh, saat jumpa awak media, “benar, itu adalah tahap ke dua untuk Tersangka dengan inisial ZN 22 tahun yang merupakan warga Kec. Maniangpajo Kab. Wajo. Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Awaluddin,S.sos bersama Bripka Hasri Esa Putra,S.Sos”Ujar Kasat Res Narkoba Polres Wajo.

Sebelum melakukan tahap II telah dilakukan tahap I yakni pengiriman berkas perkara yang mana tersangka ZN (22) disangkakan dengan Pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 (1) UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Adapun Barang Bukti yang diserahkan ke Kejari Wajo yakni 1 (satu) Sachet Narkotika Jenis Shabu.

“Benar, Selain dari tersangka ZN (22) kami juga menyertakan barang bukti berupa 1 Sachet narkotika jenis Shabu” ujar Ipda Awaluddin,S.Sos ketika diminta konfirmasi awak media.

Selanjutnya setelah Tahap II tentunya tersangka akan dilimpahkan kembali ke pengadilan negeri Sengkang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :