oleh

Teguh Esa Putra Soppeng Makin Mantap Dalam Seni Peran

 

Infoterkini.com, Makassar,- Dalam seni peran yang harus kita miliki adalah suatu kemapuan menjiwai suatu peran atau lakon yang kita mainkan, serta kemampuan yang tinggi serta serius dalam melakoninya.

Pembuktian inilah yang di miliki seorang anak muda asal Soppeng Teguh Esa putra Sulung dari Jusman AR yang usianya masih 20 tahun namun kemampuannya dalam seni peran sudah tidak diragukan lagi.

Teguh Esa yang pernah mengenyam pendidikan di SMAN 1 Soppeng kini mantap melangkah di dunia perfilm dan menjadi aktor muda berbakat.

Lihat saja peran perdananya di film Sunset di Pantai Losari yang telah ditayangkan pada bulan Mei 2018 lalu dan sukses memerankan perannya sebagai Romy, tidak membuatnya berbesar hati namun semakin mengasah terus kecintaanya dalam dunia Akting.

Putra sulung dari Jusman AR Kordinator Forum Komunikasi Lintas ( Fokal ) NGO Sulawesi Selatan dan Badan Pekerja Komite Masyarakat Anti Korupsi ( KMAK ) SulSel adalah mahasiswa semester dua jurusan secara dan kebudayaan Islam, fakultas adab dan humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ini nampaknya begitu total menekuni dunia peran itu terllihat dalam kemampuan ektingnya yang dia tunjukkan juga pada di panggung teater.

Kematangan akting Anak muda berbakat Teguh Esa bersama KISS ( Komunitas Seni dan Adab ) akan kita saksikan dalam Pagelaran Festifal Teater Mahasiswa Indonesia Se-Sulselbar yang akan digelar pada tanggal 23 Oktober – 01 November 2019 di Gedung Serbaguna Aula IAIN Palopo Jl.Agatis Balandai Palopo.

Dalam Pagelaran seni teater ini akan memberikan suatu tontonan menarik yang dalam konsepnya berisi suatu pesan singkat untuk kita semua agar kita nantinya dapat merenunginya, ucap teguh

“Kejujuran adalah modal dalam menjalani menjalani kehidupan ini, jika terus menyembunyikan kejujuran maka semakin tersiksa dan dapat menjadi suara suara mati yang akan menghantui kehidupan kita, untuk itu bagi pecinta drama teater saksikan kami di Palopo pekan depan”, pungkas Teguh. (A.irfan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :