oleh

Temui Warga, Kapolsek Mandalle Imbau Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pemilu

PANGKEP – Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin bertemu dengan warga yang juga merupakan slah satu tokoh masyarakat Desa Manggalung ,Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Senin (26/10/2020).pagi

Dalam pertemuan ini Kapolsek bermaksud mengajak warga jaga kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilihan Kepala Daerah 2020.

Iptu Hasanuddin juga menyampaikan bahwa dibutuhkan kerjasama dan koordinasi antara pihak Polsek dengan berbagai elemen masyarakat, instansi samping seperti aparatur desa dan Kecamatan.

“Karena tidak lama lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi rakyat secara serentak,” ujar Iptu Hasanuddin.

Untuk itu, Kapolsek mengimbau kepada personelnya untuk aktif melakukan patroli serta sambang untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang akan timbul di wilayah hukum Polsek Mandalle.

Kemudian Kapolsek juga mengingatkan kepada warga agar aktif melakukan ronda malam untuk meminimalisir tindakan kriminalitas.

“Tidak lupa H. Arifiun yang ditemui saat itu, mengkonfirmasi bahwa “dengan adanya sambang yang dilaksanakan Kapolsek dan Personilnya banyak membantu keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan kami tinggal, Insya Allah Pak kami  siap membantu menjaga kamtibmas jelang Pilkada, Ujarnya.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :