oleh

Terapkan Protokol Kesehatan Dimasjid, Bripka Muh. Rustam Pasangkan Sticker Himbauan

info-terkini.com, ENREKANG — Protokol kesehatan saat ini menjadi program pemerintah untuk senantiasa diterapkan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19.

Penerapan protokol kesehatan juga menjadi pokok utama pihak Polri dalam membantu mensukseskan program pemerintah dengan rutin memberikan himbauan kamtibmas baik secara lisan maupun tertulis.

Salah satu bentuk himbauan yang dilaksanakan oleh Polri tampak seperti yang dilakukan oleh Kanit Provos Polsek Malua Polres Enrekang Bripka Muh. Rustam, S.H saat memasang stiker di Masjid Nurul Jihad Kelurahan Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Kamis (29/10/20).

” Masjid menjadi tempat yang suci dan sering dikunjungi umat Muslim dalam beribadah, maka dari itu kita gunakan masjid sebagai media untuk menghimbau masyarakat ” ujar Bripka Muh. Rustam, S.H.

Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Muh. Rustam, S.H dan berharap kegiatan serupa dapat lebih ditingkatkan lagi.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :