oleh

Tetap Semangat, 60 Hari Berpos Di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 Batas Luwu-Wajo

infoterkini.com – Larompong-Luwu – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Luwu, menempatkan 4 Pos pemeriksaan, yakni; Pos Batulappa (Batas Kab. Luwu-Kab. Wajo), Pos Pelayanan Belopa, Pos Pemeriksaan Bua dan Pos Pemeriksaan Salutubu (Batas Kab. Luwu-Bak. Luuwu Utara).

Hingga hari ke-60, sejak di tempatkannya Pos pemeriksaan tersebut para petugas Pos Gabungan terdiri dari peronil TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD, Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan, tetap setia dan semangat untuk melaksanakan tugasnya.

Nampak pada gambar Petugas Pos Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Luwu, yang berada di Batulappa (Batas Kab. Luwu-Kab. Wajo), mereka bersinergis dan solid menjalankan tugas kemanusiaan. Kamis 27/5/2020.

Dengan semangat kemanusiaan, untuk satu tugas pemeriksaan orang yang masuk ke wilayah Kabupaten Luwu, guna memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Luwu.

Brigpol Amzar, salah satu Personil Polres Luwu yang bertugas di Pos Batulappa, dalam keterangannya menjelaskan ” Kami bersama rekan lainnya teah bertugass seama 60 hari di Pos ini, alkhamdulillah kami tetap sehat dan dapat menjalankan tugas dengan baik, dukungan semangat sangat kami butuhkan” ujar Amzar.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk disiplin dalam menjalani kehidupan dan mematuhi anjuran pemerintah, serta jujur pada saat dilakukan Pemeriksaan, lebih dari itu kami juga minta maaf jika menyita waktu perjalanan pengendara untuk dilakukan pemeriksaan, ini semata-mata untuk kebaikan dan kesehatan kita bersama” pungkasnya

Pada pos-pos pemeriksaan, setiap orang dilakukan seterilisasi dan pemeriksaan kesehatan, selain itu juga dihimbaun untuk mengenakan maskes, jaga jarak dan mengurangi aktifitas di luar rumah, rajin cuci tangan dan menjalani hidup bersih dan sehat.

Laporan: Supri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :