oleh

Tidak Pakai Masker Saat Berkendara Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Beri Himbauan

BONE- Biasakan pakai masker pada saat anda berkendara dan keluar dari rumah, pesan imbauan yang dilakukan oleh Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Ipda BAHRI dan Anggota kepada pengguna jalan untuk menggunakan masker kegiatan ini dilaksanakan depan Mapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone.
Minggu (26/10/20).

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus covid 19 masuk dalam pernafasan hal ini dikatakan Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone saat menyampaikan imbauan kepada pengguna jasa.

Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone mengatakan virus covid 19 dapat menular melalui percikan dahak atau air liur saat penderita covid 19 batuk atau bersin maka dari itu untuk mengurasi resiko penularan virus ke orang lain disarankan untuk selalu menggunakan masker.

Sebenarnya masker lebih dianjurkan untuk dikenakan oleh orang yang sakit dan orang yang merawatnya namun seiring meningkatnya jumkah orang yang positif terinfeksi virus 19 banyak orang sehat juga mengenakan masker
agar tidak terpapar virus covid 19.

Pelapor : Noer 9394

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :