oleh

Tim Gabungan Grebek Pasar Madani

Bone – Ponre – Pendisiplinan masyarakat dalam protokol kesehatan sebagai Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) terus digalakkan hingga pemerintah dalam hal ini Kabupaten Bone keluarkan Peraturan Bupati Nomor 37 Tahun 2020, Sabtu (19/09/2020)”.

Respon pada Peraturan Bupati Nomor 37 Tahun 2020 tersebut diperlihatkan dengan gelaran oprasi diberbagai titik oleh gabungan Tni, Polri, Satpol Pp Kab. bone dan relawan Covid 19 Desa

Kali ini giliran Pasar Madani Lonrong Desa Pattimpa Kecamatam Ponre Kabupaten Bone yang menjadi pusat oprasi dalam peneraan disiplin penerapan hukum Protokol kesehatan oleh tim gabungan yang terdiri dari DARSANG, S. sos Kasubag Program dan Perencanaan Kecamatan Ponre, Kapolsek Ponre IPTU SAMANHUDI bersama 7 orang anggota Polsek Ponre Polres Bone, Danramil 1407-10 Ponre PELTU TOBRINO MASRUNI bersama 2 orang anggota Koramil Ponre, Kepala Desa Pattimpa YASRI, S.E, Ketua PKK Desa Pattimpa SANATTANG,S.Pd, Satpol PP Kab.Bone sebanyak 3 orang dan Relawan Desa Lawan Covid Desa Pattimpa

Dengan menyasar Para pengunjung, Penjual dan Pembeli yang ada didalam area Pasar Madani Desa Pattimpa Kec.Ponre dalam penerapan hukum disiplin protokol kesehatan seperti penggunaan masker yang merupakan saah satu upaya mencegah penyebaran Covid 19 dan memutus mata rantai penyebarannya” Ungkap Kapolsek Ponre Polres Bone sekaligus ketua tim oprasi”

Selanjutnya menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat memgenai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang salah satunya dengan Memakai masker” Ungkap Pak. Kapolsek Ponre Polres Bone”.

“Akbp Try Handako Wijaya Putra, S. I. K selaku Kapolres Bone saat dikonfirmasi secarah terpisah melalui telpon mengatakan” Oprasi yang digelar ini dalam rangka Pendisiplinan dan penerapan hukum protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19″ Ungkap Pak. Kapolres Bone”.

Apa yang dilakukan Bapak Bapak semua ini saya dukung penuh karna ini juga demi kebaikan kita khusunya bagi yang ada dipasar dan mudah mudahan kita semua sehat dan terhindar dari Corona” Ungakap salah seorang pengunjung”.
( Mr. S – 27 )

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :