oleh

Tim RS Nene Mallomo Kab. Sidrap Study Banding ke RSUD Latemmamala Kab. Soppeng, Ini Tujuannya

INFOTERKINI. COMSoppengTim medik Rumah sakit Nene Mallomo kab Sidenreng Rappang study banding ke Rumah Sakit umum Daerah Latemmamala Kabupaten Soppeng yang dipimpin langsung oleh dr.Rahmat,So.B, bertempat di RSUD Latemmamala, Jalan Malaka Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (26/6/2019).

Dalam kunjungan itu, Direktur rumah sakit umum daerah Latemmamala kabupaten Soppeng dr. hj. Nirwana menyambut baik kedatangan Rombongan tim dari RS Nene Mallomo.

Menurut dr.nirwana kunjungan ini dalam rangka studi banding tingkat kelayakan RSUD latemmamala yang telah mendapat Lisensi dari pusat Akreditasi paripurna pertama tetap.

Kunjungan tim medik tersebut sehubungan dengan di jadwalkan tahun 2020 RS Nene Mallomo akan diakreditasi, jadi mereka merasa perlu studi kelengkapan berkas komite medik, tutur direktur RSUD Kab. Soppeng.

Ket : Tim Medik RS Nene Mallomo Kab. Sidrap saat study banding di RSUD Kab. Soppeng

Lanjut dikatakan, tim medik tersebut menetapkan dan memilih RSUD latemmamala kabupaten Soppeng karena sudah mendapat pengakuan atau akreditasi pertama tetap paripurna dari pusat, terang dr.hj.Nirwana.

Sumber : Amran
Editor : Hamka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :