oleh

Turun Dengan Kekuatan Penuh, Kapolsek Curio Berikan Arahan Kepada Personil Untuk Pengamanan Malam Takbiran

ENREKANG — Kapolsek Curio Polres Enrekang IPTU Hasruddin pimpin apel di halaman mako polsek guna berikan arahan dan petunjuk anggotanya ketika melaksanakan patroli untuk mengantisipasi pawai ataupun kegiatan lainnya menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Sabtu (23/05/2020) malam.

Tak hanya personil Polsek Curio yang terlibat dalam hal ini, Beberapa personil Polres Enrekang yang di perbantukan untuk menjaga sitkamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

IPTU Hasruddin mengatakan bahwa” Insya Allah dengan kekuatan penuh dan bantuan dari personil Polres Enrekang sebanyak 7 orang maka kami akan siaga dan berpatroli melakukan antisipasi segala jenis gangguan kamtibmas yang bisa saja muncul. Sesuai dengan Surat Edaran dari Bupati terkait di tiadakannya pawai menyambut Hari Raya ini maka kami akam memastikan semua warga patuh serta hadirnya kami di pemukiman warga nanti ketika berpatroli, kami juga akan menghimbau agar mematuhi segala bentuk himbauan agar kita bisa terjaga di kala pandemi Virus Covid 19 ini”.

Beliau juga memberikan penekanan bagi Bhabinkamtibmas untuk tetap memonitor kegiatan masyarakatnya untuk mengantisipasi hal hal buruk terjadi dan terutama dalam menjaga kesehatan di mana virus corona ini semakin berbahaya bagi masyarakat.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :