oleh

Turun langsung melakukan pengaturan lalin, agar kamtibmas tetap terjaga pada kampanye Pilkada 2020.

Pangkep_ Kapolsek Pangkajene AKP ASGAR, SM, MH bersama personil melaksanakan pengaturan lalu lintas pada Poros jalan Makassar-Pangkep pada kampanye dialogis Paslon No urut 2 di Kamp. Baru-baru tangnga Kel. Bonto perak Kec. Pangkajene Kabupaten Pangkep, Minggu 25/10/2020, Siang

Rutinitas Personil Polsek Pangkajene pada masa kampanye Pilkada 2020 selain menjaga pelaksanaan kampanye dialogis berjalan lancar juga mengatur kepadatan arus lalu lintas, bertujuan preventif untuk warga pemakai jalan agar dapat terhindar dari kecelakaan ataupun tindak kriminal.

Siang ini terlihai Kapolsek AKP ASGAR, SM, MH tetlibat dalam pengaturan lalu lintas pada kegiatan kampanye yang dilakukan di kediaman H. Arifin (angg. DPRD Kab. Pangkep dari partai P3) sebagai tempat dilakukannya kampanye dialogis Calon wakil Paslon No 2 Ir. Muhammar Muhayyang.
Urut 2

Kapolsek Pangkajene AKP ASGAR SM, MH, membenarkan ” kami menempatkan personil terutama di depan depan jalan Poros dan perempatan untuk membantu para peserta Kampanye, agar aman dalam menyeberang memasuki lokasi kampanye “, paparnya.

Salah seorang peserta membenarkan bahwa ” kami sangat terbantu akan kehadiran pihak kepolisian yang mengamankan jalannya tahapan Pemilu pada masa kampanye terlebih dalam pengaturan kendaraan di jalan raya” jelasnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :