oleh

Unit Intelkam Polsek Galsel Polres Takalar Lakukan Monitoring Dihari Terakhir UNBK SMKN 1 Takalar

Takalar – Kanit Intelkam Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Syarifuddin melaksanakan kegiatan Monitoring dihari terakhir Pelaksanaan UNBK (ujian nasional berbasis komputer) di SMKN 1 Takalar jalan Karaeng Salamaka Desa Boddia Kec. Galesong, Kab. Takalar, Kamis (19/03/2020)

Kegiatan yang dilakukan oleh P.S Kanit Intelkam Polsek Galsel ini bertujuan untuk memantau pelaksanaan UNBK tingkat SMA di wilayah hukum Polsek Galsel serta untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada siswa-Siswi yg mengukti pelaksanaan UNBK.

Untuk wilayah hukum Polsek Galsel yang melakukan UNBK Setingkat SMKN, hanya SMKN 1 Takalar, dan yang lainnya dilakukan penundaan sampai batas waktu yang tidak ditentukan, sekolah ini termasuk merupakan salah satu peserta UNBK yang banyak yakni , Jumlah Peserta: 270 orang, Laki – Laki : 143 Siswa, Perempuan : 127 Siswi, Pelaksanaan UNBK terbagi 3 sesi.” Ungkap Kanit Intelkam.

Selain memantau jalannya pelaksanaan ujian tersebut, P.s Kanit intelkam juga menghimbau kepala sekolah, para guru dan peserta UNBK agar tidak panik dan berlebihan menyikapi akan penyebaran virus corona yang sudah masuk ke negara Indonesia yang akhir-akhir ini banyak diberitakan di berbagai media cetak maupun elektronik dan media sosial membuat sebagian masyarakat menjadi resah dan panik,” Tutur PS Kanit Intelkam.

Tak hanya itu, Kanit P.S intelkam pun menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan kepada Siswa-siswi Peserta UNBK agar setelah pelaksanaan UNBK berakhir tidak melakukan lagi tradisi corat coret, konvoi maupun lainnya, itu dihilangkan. Alangkah lebih baik, pakaian atau seragam yang anda kenakan disumbangkan kepada adik-adik kelasmu atau yang membutuhkan, ” Ucap Kanit Intelkam.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :