oleh

Unit Sabhara Polsek Tempe Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Lakukan Patroli Malam Dialogis

Wajo – Jajaran Polsek Tempe Polres Wajo secara rutin melaksanakan patroli malam dengan cara dialogis dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat kota sengkang Kabupaten Wajo.

Seperti halnya yang dilaksanakan Unit Sabhara Polsek Tempe Polres Wajo ini pada Minggu (22/11/2020), Malam.

Pelaksanaan Patroli malam tersebut yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek tempe Iptu Aras melakukakan patroli dan kontrol ke Bank BNI Unit Pasar sentral di Jl. A.Malingkaan Sengkang.

“Kami minta kepada petugas Security untuk tetap peduli dengan lingkungan sekitar, tingkatkan kewaspadaan, supaya segala macam bentuk ancaman maupun gangguan Kamtibmas dapat diantisipasi sejak dini,” kata Iptu Aras.

Untuk mengantisipasi kejahatan tindak pidana di wilayah Polsek Tempe, Unit Sabhara Polsek Tempe Polres Wajo melaksanakan patroli malam dialogis di kantor perbankan dan lokasi ATM maupun tempat-tempat yang rawan kriminalitas.

Dalam kegiatan patroli tersebut,
Kanit Sabhara Iptu Aras mengatakan, Selain untuk mengantisipasi kriminalitas juga melakukan pengecekan terhadap securty dan tidak lupa mengecek kondisi CCTV yang selalu siap ON guna antisipasi pelaku kejahatan.

Unit Sabhara Polsek Tempe Polres Wajo ini tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada para securty dan Masyarakat sekitarnya agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas.

“Kejahatan bisa saja terjadi selama ada niat dan kesempatan maka itu diharapkan kesiap sediaan petugas jaga“, Himbau kanit sabhara.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :