oleh

Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Pimpin Lansung Operasi Yustisi Depan Mako

BONE- Bertempat didepan mako Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Iptu SUKIRNO pimpin lansung pelaksanaan operasi Yustisi bersama dengan instansi terkait untuk mencegah penyebaran covid 19 di pelabuhan bajoe Jumat (18/09/20).

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone bersama instansi terkait dengan maksud untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan menciptakan kondisi yang kondusif serta untuk mencegah penyebaran virus covid19 di pelabuhan bajoe.

Dalam kegiatan ini pula Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone bersama instansi terkait turun lansung pimpin pemeriksaan kendaraan yang melintas dijalan bajoe tepatnya didepan mako Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe dengan memberhentikan semua kendaraan untuk memeriksa identitas dan pemakaian masker.

Operasi Yustisi ini merupakan kegiatan dalam rangka melakukan penegakkan Peraturan Bupati Bone No. 37 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid 19. Dalam pelaksanaan operasi Yustisi Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe bersama instansi terkait melakukan pendisilinan warga dan bagi yang tidak menggunakan masker lansung diberi tindakan sosial di tempat.

Pelapor : Noer 9394

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :