oleh

Untuk Menjaga Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring.

 

PANGKEP – Jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020, Polsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep terus menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai diwilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pulau Laiya Desa Mattiro Labangen Bripka Bachtiar saat menyambangi Warga binaannya di Pulau Laiya untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilkada tahun 2020, bertempat di Pulau Laiya Desa Mattiro Labangen, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep, Jum’at (16/10/2020). Pagi

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak Warga binaan untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Liukang Tupabbiring.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta jaga kerukunan antar warga dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax,” Harap Bripka Bachtiar.

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini, kami juga berharap peran serta tokoh masyarakat untuk mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam beraktifitas sehari hari, dengan tetap menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak”

Warga Masyarakat menggungkapkan bahwa kami siap membantu Kepolisian dalam hal ini Polsek Liukang Tupabbiring dalam menjaga harkamtibmas jelang Pilkada dan siap berperan serta untuk mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, Ujarnya. (Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :