oleh

Usai Sholat Berjamaah, Bhabinkantibmas Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas

TAKALAR – Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H., melaksanakan Sholat Duhur berjamaah dengan salah satu warga dari Desa Kalukuang Kec Galesong Kab Takalar, yakni lk. Faisal Dg Pole. bertempat di Mesjid Rahmat Hidayatullah Dusun Boddia Desa Boddia Kec Galesong Kab Takalar. Rabu (26/8/2020).

Usai sholat berjamaah dengan masyarakat, pada kesempatan ini, Bripka Rahmat Hidayat, SH., Selaku Bhabinkantibmas Desa Boddia, memberikan pula Himbauan Terkait protokol kesehatan dan pesan-Pesan Kamtibmas kepada lk. Faisal Dg Pole agar menaati protokoler kesehatan dan menerapkan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) yakni rajin mencuci tangan, selalu memakai masker jika keluar rumah dan sosial distancing atau menjaga jarak apabila sholat berjamaah, bertemu dengan warga masyarakat atau dalam bergaul  kehidupan sehari-hari.

Lanjut, Bripka Rahmat Hidayat, S.H., selaku Bhabinkamtibmas Boddia Polsek Galsel Polres Takalar juga “Kami mengajak kepada lk. Faisal Dg Pole dan warga lainnya agar turut berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan sekitarnya yakni dengan selalu memelihara keamanan dan ketertiban minimal di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi dengan petugas Bhabinkamtibmas jika terdapat masalah kerawanan keamanan di daerahnya.” Harap Bhabinkantibmas.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :