oleh

Wagub Sulsel Optimis Generasi Terbaik Bisa Terlahir dari Desa Pattimpa

BONE, Info-terkini.com — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir pada Pembukaan Turnamen Sepak Bola Pattimpa Cup 1, di Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, Bone, Sabtu (12/10).

Di hadapan seluruh supporter yang hadir, Andi Sudirman menyampaikan optimis generasi terbaik bisa terlahir dari Desa Pattimpa.

“Generasi saat ini jauh lebih hebat, dari sini akan lahir generasi terbaik yang akhlaknya baik,” kata Andi Sudirman.

Ia melanjutkan, saat ini bangsa Indonesia tak kekurangan orang cerdas dan hebat, namun kekurangan karakter pemimpin dengan moral yang baik.

“Jika generasi moralnya kuat, akhlaknya baik, insyaAllah generasi ke depan akan sempurna,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan fokus pemerintah provinsi mendoring Sulawesi Selatan jauh terdepan memimpin Indonesia Timur.

“Khusunya dalam bidang kepeimpinan dan ekonomi,”.

Sementara itu, Kepala Desa Pattimpa, Yasri, menyebutkan kegiatan pertandingan sepak bola merupakan sarana untuk menjalin silaturahni dan memperkuat tali kekeluargaan sesam warga desa.

“Pertandingan ini bisa terlaksana dan terorganisir dan baik, maka dari itu kompetisi dan turnamen ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, juga sebagai wadah pengembangan sepak bola menjalin persaudaraan antar pemuda dan masyarakat se kabupaten Bone,” ujar Yasri. (*)

Editor : A2W.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :