oleh

Waka Polsek Dan Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Hadiri Giat Maulid Di Masjid Ibadurahman

BONE – Apala, sebagai ujung tombak dalam bidang keamanan yang berada ditingkat desa Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir secara berkesinambungan dan berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat yang berada di wilayah desa binaannya, Minggu (25/10/2020).

 

Bhabinkamtibmas Brigpol Gunawan, S.H. dan Waka Polsek Ipda Muhlis menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M Jumat 23 Oktober 2020 bertempat di masjid Ibadurahman Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga Kelurahan Apala dan para undangan agar meneladani sifat-sifat mulia dan menghidupkan sunnah-sunnah Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan lurus.

 

“Mari kita bersama-sama dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita dapat mengintropeksi diri untuk bermuhasabah agar kita dapat berbuat yang lebih baik didalam kehidupan sehari-hari sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kecamatan Barebbo tetap kondusif,” Pesan Brigpol Gunawan.

 

“Kita juga tetap harus mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun selama kita beraktifitas,” Tambahnya.

 

Waka Polsek Barebbo Ipda Muhlis saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada di desa binaan maka hubungan silaturahmi tetap terjalin dan harmonis sehingga warga masyarakat dapat menjaga lingkungan sekitarnya menjadi tetap kondusif,” Tutur Waka Polsek Barebbo.

 

Anx

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :