oleh

Waka Polsek Mandalle Pantau Penyaluran BLT Tahap III Desa Mandalle

PANGKEP – Dalam mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19 serta ikut membantu pemerintah dalam penanggulangan dampak pandemi corona , Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep melaksanakan kegiatan pengamanan untuk memastikan kegiatan penyaluran BLT DD berlangsung aman dan tertib .

Kegiatan pembagian BLT Desa Mandalle dipimpin langsung Waka Polsek Ipda Muh Akib bersama Bhabinkamtimbas Brigpol Sukur. Selasa (30/06/2020). Pagi

Kegiatan penyaluran bantuan ini dilaksanakan dengan maksud untuk membantu warga yang terdampak pandemi corona dalam meringankan beban hidup warga dengan sumber dana yang berasal dari Dana Desa .

Dalam kegiatan ini Waka Polsek meminta warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam langkah antisipasi pencegahan covid-19 .

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin mengatakan , Personil kami hadir pada kegiatan penyaluran bantuan BLT Desa Mandalle untuk memantau secara langsung penyaluran bantuan dari pemerintah yang bersumber dari dana desa untuk warga terdampak pandemi corona .

Kami berharap masyarakat penerima bantuan ini merasa terbantu dan dapat menggunakan BLT ini untuk keperluan yang penting dan bermamfaat, ucap Iptu Hasanuddin

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :