oleh

Wakapolres Palopo Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1441 H

Palopo- Waka Polres Palopo Kompol Budi Gunawan SE, M.H pimpin pelaksanaan Apel kesiapan pengamanan malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1441 H Tahun 2020 bertempat di lapangan Apel Polres Palopo, Kamis (30/07/2020).

Kegiatan tersebut diikuti para Kabag, para Kasat, para Kasi dan Anggota Polres Palopo.

“Kami melibatkan hampir semua personel Polres Palopo dalam mengamankan malam takbiran hari raya idul adha1441H walaupun Takbiran Keliling di tiadakan,” ujar Waka Polres Kompol Budi Gunawan SE, M.H.

Wakapolres Palopo menyampaikan bahwa, Polri sebagai aparat negara menjadi garda terdepan dalam pengamanan malam perayaan Idul Adha di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota agar tetap memantau dan Antisipasi Situasi Kambtimas diwilayah hukum Res Palopo.

Selesai apel, Wakapolres Palopo mengarahkan Personel Polres Palopo ke sejumlah titik yang telah ditentukan dan patroli mobile di wilayah hukum Polres Palopo.

“Kita sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat harus selalu siap sedia untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :