oleh

Wakapolsek Amali Polres Bone Pimpin Apel Pagi, Berikut Penekanannya

BONE – Amali. Apel pagi dilaksanakan di halaman Mako Polsek Amali Polres Bone dipimpin oleh Wakapolsek Amali Polres Bone Iptu Welman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Dilaksanakannya apel pagi ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapsiagaan personil dalam melaksanaan tugas, analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas, serta pemberian arahan dan informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini (23/11/2020) pagi.

Dalam arahannya Wakapolsek Amali Polres Bone menyampaikan penekanan tentang pelaksanaan tugas sehari-hari agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Welman menekankan kepada seluruh anggota agar meningkatkan Imbauan melalui pelaksanaan operasi yustisi guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19 mengingat kasus konfirmasi covid-19 sepekan terakhir terus meningkat diwilayah hukum Polres Bone.

Pada kesempatan apel pagi tersebut Wakapolsek Amali Polres Bone menyampaikan apresiasi kepada personil yang telah melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Terima kasih kepada petugas jaga lama dan selamat bertugas petugas jaga baru, utamakan keselamatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan tentram. Tutup Welman.

Accy35

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :