oleh

Wakapolsek Lapri Edukasi Masyarkat Kecematan Lappariaja Terkait Protokol Kesehatan

BONE – Himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah masyarakat di masa pandemi Covid 19 di wilayah Kecematan Lappariaja Kabupaten Bone terus digiatkan. Hal ini terus diupayakan agar wilayah Kabupaten Bone terhindar dari penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Seperti yang terlihat disalah satu pasar tradisional yang berada di wilayah kecematan Lappriaja tepatnya di Desa Sengeng Palie, salah satu anggota Polsek Lapri Polres Bone berpangkat perwira memeberikan himbauan kepada masyarakat, Sabtu (24/10/20).

Seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Lapri Polres Bone Ipda Muh. Amir Mahmud memberikan himbauan ataupun edukasi terkait pencegahan Covid-19 kepada masyarakat / pengunjung serta pedagang yang berada di pasar Parigi dengan memperhatikan protokol kesehatan yaitu dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak minimal 1 meter, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer

“Semoga pandemi ini lekas berlalu, mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini, untuk meminimalisir penyebaran covid-19 agar wilayah Kabupaten Bone khususnya Kecamatan Lappariaja dan sekitarnya menjadi Kecamatan yang terhindar dari virus Corona atau Covid-19″, ungkap Muh. Amir.

Di tempat terpisah Kapolsek Lapri Polres Bone Akp Ahmad Jafar, S. S. Sos., mengatakan “Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebarannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Ia juga menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian dalam hal mencegah penyebaran Virus Covid-19”.

(A_i 36)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :