oleh

Wakapolsek Sibulue hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone.

BONE – Rabu tanggal Juli 2020, Pukul 09.30 Wita, di Kantor KUA Kec. Sibulue, berlangsung Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H. ANWAR ABUBAKAR, S.Ag, M.Pd

Pemangunan Kantor KUA kecamatan Sibulue ini dibangun di tempat gedung yang lama mengingat gedung tersebut sudah dirobohkan mengingat bangunan sudah tidak layak dipergunakan akibat termakan usia.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Bone Dr. H. Wahyuddin Hakim, M. Hum, bersama staf turut hadir dalam kegiatan ini dan di dampingi Camat Sibulue Kabupaten Bone Andi Zainal Wahyudi, SE, M.Si. dan Kapolsek Sibulue diwakili oleh Waka Polsek Ipda Bachriserta para tamu undangan diantaranyaantara
– Para Kepala Desa yang sempat hadir
– Kepala MAN 1 Watampone
– Para Imam Desa se Kec. Sibulue
– Para Penyuluh Agama se Kec. Sibulue
– Staf Kua Sibulue
– Tokoh Agama, Tokoh Masyarat dan warga yang hadir kurang lebih 150 orang

Kepala Kua Kec. Sibulue Imran, S.Ag dalam sambutannya berterima kasih atas kehadiran para tamu dalam pelaksanaan pembangunan kantor KUA semoga pelaksanaan pembangunan berjalan lancar dan dapat dipergunakan secepatnya.

Semoga dengan kantor yang baru nantinya dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan memberi rasa nyaman kepada warga yang datang dalam pengurusan nantinya.

Pelapor Supri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :